Order Tepung Bubuk Daun Kelor di Gunungsitoli Whatapps+6285642637694

By | December 26, 2017

Serbuk Daun Kelorina merupakan bahan organic yang 100 persen alami berasal dari daun Kelor tanpa tangkai, yang dikering-anginkan di di dalam ruang pengeringan tertutup dengan suhu terjaga, sesudah itu dihaluskan menjadi serbuk. Mengkonsumsi Serbuk Daun Kelorina serupa halnya bersama dengan mengonsumsi sayuran berdaun hijau lainnya seperti bayam, kangkung, daun singkong, selada dan katuk.

Satu-satunya perbedaan adalah Serbuk Daun Kelorina mempunyai kandungan nutrisi yang lebih tinggi dan padat, dan juga berkhasiat obat, apalagi baik tipe maupun jumlahnya beberapa kali lipat kemampuan takaran style sayuran daun dan sumber makanan lainnya. Oleh dikarenakan itu, tidak tersedia makna dosis tepat atau over dosis seperti halnya bahan-bahan kimia atau sintetis yang non organic. Sama seperti tidak ada dosis dan over dosis ketika kami mengonsumsi lalap-lalapan yang penuh bersama dedaunan berwarna hijau. Namun demikian, mengingat pada kebanyakan Serbuk daun Kelor punyai rasa dan aroma yang khas, dimana tidak tiap-tiap orang menyukainya, seringkali timbul reaksi spontan pada selagi mengkonsumsinya. Hal ini akan hilang seandainya konsumsi serbuk daun Kelor telah menjadi kebiasaan.

Anda Punya Keluhan Penyakit diabetes,kanker,Jantung,Solusinya anda Manfaatkan Daun Kelor | Khasiat Daun Kelor Bagi Kesehatan Ternyata tidak semua mengetahui manfaat dan khasiat daun kelor, sebagian orang tidak mengerti bahkan pantang untuk mengkonsumsi daun kelor, padahal pada daun kelor terdapat nutrisi dan kandungan yang sangat penting untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, daun kelor juga bermanfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

1. Manfaat daun kelor untuk mengobati Penyakit Jantung
2. Manfaat daun kelor sebagai anti kanker
3. Khasiat daun kelor anti diabetes
4. Manfaat daun kelor untuk mengatasi alergi
5. Khasiat daun kelor untuk mengobati penyakit herpes, kurap dan luka bernanah,
6. Manfaat daun kelor untuk mengobati sakit mata
7. Manfaat daun kelor untuk mengatasi Rematik, pegal linu dan nyeri
8. Manfaat daun kelor dapat mengatasi penyakit kuning
9. Khasiat daun kelor Membantu menyembuhkan mata rabun Senja dan iritasi mata
10. Manfaat daun kelor untuk mengobati cacingan
11. Manfaat daun kelor untuk Menurunkan berat badan
12. Khasiat daun kelor untuk meningkatkan Fungsi Ekskresi
13. Manfaat daun kelor untuk Menghilangkan flek wajah, memutihkan kulit, menghilangkan jerawat dan komedo
14. Manfaat daun kelor untuk diet

Prinsip mengkonsumsi Serbuk Daun Kelorina adalah memasukan semua nutrisi yang terdapat didalamnya kedalam tubuh kita, sehingga meraih fungsi dan khasiat obat, sebagaimana manfaat dan khasiat nutrisi alami yang terdapat didalamnya, yaitu 48 antioksidan, 18 asam amino (8 asam amino essensial), 36 anti-inflamasi, multi vitamin, mineral dan senyawa alami lainnya yang dibutuhkan oleh metabolisme tubuh.

Saran Mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor

1. Mulailah bersama 3 sendok teh per hari terhadap minggu Pertama. Meminum Teh Kelor, merupakan langkah paling baik memperkenalan Kelor pada tubuh Anda. Minum Teh Kelor tiap tiap bangun pagi, siang hari dan menjelang tidur. Cukup masukan 1/2 sendok teh Serbuk Daun Kelorina kedalam segelas air panas, dan biarkan larut lalu minum waktu hangat. Jika rasa dan aromanya benar-benar kuat bagi Anda, mengurangi kekentalannya dengan langkah tingkatkan airnya. Serbuk Daun Kelorina pun dapat Anda taburkan pada makanan terhadap sementara sarapan, makan siang atau makan malam. Saya terlampau senang mencampurkan Serbuk Daun Kelorina bersama juice buah-buahan, mangga, alpukat, starwberry atau sirsak, merupakan favorite saya. Coba deh …

2. Tingkatkan terhadap minggu kedua. Tingkatkan asupan nutrisi Anda bersama dengan dua sendok makan per hari untuk melindungi dan pelihara kesehatan Anda. Sedangkan untuk penyembuhan, sebaiknya tiga sendok makan per hari. Gunakan dengan langkah yang sama, buat teh Kelor, campuran minuman dan makanan konsumsi harian Anda.

3. Setelah minggu kedua. Tubuh Anda udah merasa mengenal Serbuk Daun Kelorina dan Anda pun telah jadi biasa dengan rasa dan aromanya. Mulailah mengingat dan memperbandingkan, apa yang tubuh Anda rasakan sepanjang 2 minggu konsumsi Serbuk Daun Kelorina. Tidak saja kemajuan secara fisik, namun terhitung mental. Bagi yang punya gula darah tinggi, atau tekanan darah yang tinggi, silakan cek kadar gula darah dan tensi Anda, biasanya telah turun dan menjadi normal kembali.

Tubuh Anda adalah unik seperti kebutuhannya. Setelah dua minggu pemakaian teratur, Anda bisa jadi mengakibatkan pergantian didalam banyak perihal pada tubuh. Konsumsi konsisten Serbuk Daun Kelorina dengan jumlah tiga hingga lima sendok makan per hari, atau lebih dengan cara yang mirip dan makanan yang bervariatif. Campurkan pada agar-agar, puding, bahan kue, kopi dan susu, dll.

Banyak peneliti menganjurkan jumlah mengonsumsi serbuk daun Kelor per hari berdasarkan kebutuhan nutrisi harian (RDA) adalah 25 gram per hari untuk anak 1 – 3 tahun, dan untuk ibu hamil dan menyusui 50 gram per hari. Ingat, Anda tidak bisa memaksa proses alami di dalam tubuh, menjadi jangan mengambil Serbuk Daun Kelorina sekaligus banyak hanya karena mengidamkan cepat mendapat manfaat.

Nutrisi yang terkandung didalam Serbuk DaunKelorina bekerja alami, bersama dengan sistem mengeluarkan racun dalam tubuh (detoksifikasi) terhitung benda dan organisme asing pada tubuh Anda, melakukan perbaikan sel-sel yang rusak akibat radikal bebas dan penyakit, dan memulihkan fungsi metabolisme organ-organ berarti didalam tubuh Anda. Konsumsi secara tertib sebagai anggota berasal dari pola makan harian Anda dan layaknya kata Pak Mario Teguh, Lihat Apa yang Terjadi.

Terdapat beraneka langkah untuk memasukan nutrisi yang terdapat di dalam Serbuk Daun Kelorina kedalam tubuh kita, diantaranya :

Dimasukan kedalam kapsul, aku anjurkan pakai kapsul ukuran 00 dan dikonsumsi 3 x 2 kapsul per hari. Berat umumnya kapsul kelor +/- 600 mg – 700 mg.
Ditaburkan langsung dalam makanan seperti nasi, nasi goreng, bubur, sayur, dll. Taburkan 1 sendok teh serbuk daun kelor didalam makanan yang kami mengonsumsi terhadap pas sarapan, makan siang dan makan malam. Harap diperhatikan, dapat ada rasa dan aroma khas kelor dalam makanan yang sudah dicampurkan. Banyak tidaknya amat terkait selera kita pada rasa dan aroma khas tersebut.
Dicampurkan di dalam juice buah-buahan seperti alpukat, jeruk, melon, tomat, dll. Campurkan 1 sendok teh untuk tiap-tiap satu gelas juice.
Dicampurkan dalam kopi, susu atau madu.
Dicampurkan di dalam resep olahan makanan, layaknya kue, pudding, agar-agar, dll.
Dibuat teh Kelor dengan cara memasukan 1 sendok teh Serbuk Daun Kelorina ke dalam 1 gelas air panas, lantas diaduk hingga larut dan diamkan hingga mengendap dan dingin. Lalu saring ampasnya. Akan membuahkan teh yang memadai kental. Jika tidak suka Teh Kelor kental, sanggup dicairkan dengan mencampurnya lagi bersama secangkir air hangat, cocok selera anda terhadap rasa dan aroma khas daun Kelor.
Campurkan kedalam kecap, saus, atau sambal kesukaan Anda.

Membuat Moringa Energy Booster –

Siapkan 1 gelas air dingin (200 ml) masukan kedalam blender.
Masukan 1 sendok makan Serbuk Daun Kelorina, 1 sendok makan madu/susu/cream + perasan 1 buah jeruk nipis.
Masukan buah-buahan yang kamu suka (alpukat, jambu, mangga).
Blender bersama kecepatan sedang.
Moringa Energy Booster sudah siap memicu luapan energy anda.

Bila anda tertarik untuk menggunakan Bubuk kelor ini anda bisa membeli yang kami rekomendasikan di bawah ini
Harga Rp 100.000
Berat 300Gram
Pemesanan kontak kami di Whatapps : +6285642637694
Pengiriman kami ada di Boyolali Jawa Tengah
Resep-resep Minuman dan Makanan yang memiliki kandungan Serbuk Daun Kelor, banyak terkandung di Internet. Berkreasilah.